10 September 2009

Alam Puncak Bogor


Panorama alam yang satu ini memberikan banyak inspirasi buat kita, terutama kita-kita yang menenangi hal-hal yang indah dari sebuah tempat dipermukaan bumi. Ini berlokasi di wilayah puncak Bogor yang hingga sekarang ini mampu dipertahankan kelestariannya.
Berbicara tentang alam memang tiada habisnya, satu dari sekian juta kekayaan alam yang ada di permukaan bumi ini memberikan banyak manfaat.

Beberapa waktu lalu, bangsa kita dilanda bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah. Inilah salah satu bentuk konsfirasi alam yang sangat besar peranan untuk kelangsungan hidup umat manusia karena hutan dengan pepohonan hijaunya akan mampu meredam erosi yang dapat mengakibatkan longsor, banjir dan lain sebagainya. Salah satu upaya pemerintah yang dirintis oleh Presiden SBY yang sampai sekarang masih terus digalakan adalah gerakan tanam seribu pohon.
Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kita dengan mengajak kita untuk ikut berperan aktif dalam memelihara kelangsungan dan kelestarian alam ini. Dengan harapan hal-hal yang tidak diinginkan seperti banjir dan longsor tadi dapat diminimalkan.

Tidak ada komentar:

PROMPT FOR AI GENERATED IMAGE Kurun waktu belakangan ini gambar-gambar berbasis AI (Artificial Inteligence) sedang digandrungi banyak orang....